Tanya Jawab Bonus Dan Stockist
TANYA | JAWAB |
---|---|
Apa saja syarat untuk menjadi stockist ? |
11. Atas pertimbangan dari beberapa pihak, perusahaan berhak menerima / menolak permohonan pendirian Stockist baru. 12. Bersedia diwawancarai baik secara langsung maupun melalui alat komunikasi ( telepon). 13. Menyerahkan foto copy identitas diri yang masih berlaku ( KTP / SIM ). 14. Kepemilikan Stockist dapat dipindahtangankan ke pihak lain atas sepengetahuan dan persetujuan perusahaan. 15. Mempunyai tempat penjualan barang dan diharapkan memiliki ruang presentasi beserta perlengkapannya. 16. Memiliki staff pengelola Stockist dan diharapkan memiliki mesin Faks ataupun Komputer. 17. Bersedia menjalani training dan wawancara baik secara langsung, via telepon atau melalui Email. |
Bagaimana caranya memindahkan tempat pengambilan bonus ?
|
Pemindahan bonus harus diketahui oleh stockist awal, silahkan menghubungi stockist awal tersebut bisa melalui telepon, sampaikan bahwa akan memindahkan bonus ke stockist terdekat. Stockist tersebut yang akan melaporkan keperusahaan.
|
Saya seorang distributor NASA, saat ini saya sedang sibuk dengan pekerjaan lain, sehingga tidak sempat menjalankan kedistributoran saya. Bisakan kedistributoran saya ini dilimpahkan kepada adik saya ?
|
Kedistributoran seseorang bisa dilimpahkan kepada orang lain, caranya adalah. Silahkan bapak membuat surat pernyataan pelimpahaan keanggotaan yang ditandatangani diatas matrai dan tandatangani oleh sponsor yang bersangkutan. surat tersebut langsung saja dikirim ke perusahaan bersama dengan Fotocopy KTP keduabelah pihak.
|
Setiap tanggal berapakah statement rabat dikirim ke alamat stockist dari perusahaan ? | Statement Rabat akan kami kirim ke alamat stockist mulai tanggal 20 pada setiap bulannya. |
Jika masa anggota kedistributoran saya habis, bagaimanakah cara mendaftar ulangnya ? berapa biayanya ? berapa bulan masa aktif keanggotaan distributor ? ketika masa aktif keanggotaan kita habis, adakah tambahan waktu jika kita lupa mendaftar ulang ? | 1. Cara Pertama: Masa keanggotaan akan diperpanjang secara otomatis (Auto Renewal) dengan dipotongkan rabat jika Tutup Poin dan nilainya lebih dari Rp. 15.000,- namun jika kurang maka keanggotaannya tidak otomatis diperpanjang. 2. Cara Kedua: Silahkan anda mendaftar ulang di stockist-stockist NASA terdekat anda, biaya pendaftaran ulang Rp. 15.000,- biaya tersebut dapat dibayarkan langsung di stockist tersebut. Kartu anggotanya akan kami kirimkan melalui stockist tersebut pada bulan berikutnya setelah pendaftaran dikirim ke perusahaan. Masa aktif keanggotaan adalah 2 tahun, jika anda tidak melakukan pendaftaran ulang selama masa habis keanggotaan, maka kami masih memberikan waktu maksimal sampai dengan 4 bulan untuk dapat mendaftar ulang. Jika lebih dari waktu tersebut maka keanggotaan anda akan kami hapus dan tidak dapat diaktifkan kembali. |
Bagaimana cara menjadi anggota NASA ? apa saja syarat-syaratnya ? berapa biaya pendaftarannya ?
|
Untuk Menjadi anggota Nasa silahkan anda mendaftarkan diri ke Distributor Nasa atau ke stockist-stockist NASA terdekat anda. Syaratnya hanya menyerahkan Fotocopy KTP dan uang pendaftaran serta mengisi formulir pendaftaran. Biaya pendaftaran dapat ditanyakan langsung di stockist tersebut.
|
1
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !